OPEN FROM 9AM TO 8PM

Pengiriman & Pengembalian Barang

  1. Pengiriman Pesanan

         Delivery to Home (Regular)

  • Untuk metode pengiriman Delivery to Home (Regular), pesanan Anda akan tiba di alamat yang telah Anda tentukan dalam waktu 2-5 hari kerja untuk wilayah Yogyakarta dan 4-14 hari kerja untuk wilayah luar Yogyakarta. Layanan pengiriman sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia.
  1. Pengembalian Pesanan

          2.1 Pengembalian Pesanan hanya dapat diproses apabila Pengguna melakukan pengajuan dalam waktu 7 (tujuh) hari:

  • Pengajuan retur dengan alasan pribadi tidak dapat dilakukan proses Refund jika Original Packing dalam kondisi sudah dibuka atau rusak..
  • Pengiriman Pesanan: sejak pesanan diterima sesuai dengan dokumen pengiriman seperti Airway Bill, Delivery Order, atau Delivery Note.
  • Pengambilan Pesanan: sejak pesanan dilakukan pengambilan.

          2.2 Pengajuan pengembalian Pesanan hanya dapat diproses apabila Pengguna sudah melengkapi:

  • Membuat video unboxing dari awal pembukaan segel paket.
  • Foto Produk (minimum 3 (tiga) foto dari sisi yang berbeda).
  • Informasi dan kronologis kejadian yang terkait.
  • Alamat pengambilan Pesanan yang diajukan pengembaliannya.

         2.3 Pengembalian Pesanan dapat diproses jika alasan pengembalian dan kondisi produknya sesuai dengan berikut:

  • Produk rusak, dan/atau
  • Produk cacat, dan/atau
  • Produk tidak sesuai dengan keterangan di website/aplikasi mobile, dan/atau
  • Produk tidak lengkap, dan/atau
  • Produk tidak sesuai Pesanan, dan/atau
  • Keterlambatan pengiriman, dan/atau
  • Alasan pribadi/berubah pikiran (Pengguna harus mengirimkan Pesanan sendiri ke alamat pengembalian yang ditentukan Furnice apabila pengembalian diajukan dengan Alasan pribadi/berubah pikiran).

         2.4 Furnice berhak menolak pengembalian pesanan jika produk mengalami kendala atau kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian customer seperti:

  • Kesalahan penggunaan; dan/atau
  • Terjatuh, terbentur, atau tergores; dan/atau
  • Terkena cairan; dan/atau
  • Kecelakaan; dan/atau
  • Bencana alam; dan/atau
  • Kesalahan instalasi; dan/atau
  • Sudah dibongkar pasang; dan/atau
  • Mengubah atau merusak stiker garansi, nomor seri, dan tanda keaslian; dan/atau
  • Memodifikasi atau memperbaiki.

         2.5 Estimasi waktu penyelesaian atas pengajuan pengembalian produk adalah maksimal 14 (empat belas) hari kerja, terhitung dari tanggal pengajuan pengembalian.

  • Pengembalian barang Furnice dengan alasan pribadi, akan dikenakan biaya tarik & kirim.